Mulailah dari anda dan keluarga anda - kepedulian anda - bantuan anda akan bahaya narkoba

Saturday 6 February 2010

Situs sejenis : http://www.narkoba-metro.org/

B E R I T A . O P E R A S I

Kamis, 1 September 2005

KOMPLEKS AMBON, CENGKARENG DIRAZIA OPERASI NARKOBA
Untuk kesekian kalinya Kompleks Perumahan Permata atau lebih dikenal Kompleks Ambon di Jalan Pedongkelan RW 07 Kelurahan Kedaung Kali Angke, Cengkareng, digerebek polisi, Rabu (31/8) pagi. Operasi penyapuan narkoba di kompleks ini melibatkan 500 personel kepolisian dari Badan Narkotika Propinsi DKI, Polda Metro Jaya, dan Polsektro Cengkareng.

Selasa, 30 Agustus 2005

KASI PIDUM CIBINONG TERANCAM DIPECAT
Hendra Ruhendra dianggap telah mencemarkan nama baik Kejaksaan Agung. Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Cibinong, Jawa Barat, itu terancam dipecat disamping dipenjara jika terbukti bersalah. Posisinya sebagai jaksa penuntut umum pada kasus sindikat narkotik dan obat-obatan berbahaya juga akan dievaluasi. Demikian disampaikan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Soehandojo di Jakarta, Sabtu (27/8).

F O R U M


Jumat, 29 Juli 2005

DUNIA ANAK-ANAK TERCEMAR NARKOBA
Narkoba tidak pandang bulu, siapa pun bisa menjadi korbannya tak terkecuali anak-anak dan remaja. Dari 4 juta pengguna narkoba, 70 persen di antaranya adalah mereka yang berusia 14 hingga 20 tahun. Mengapa hal ini bisa terjadi? Berikut laporannya.

Jumat, 22 Juli 2005

MANTAN JUARA TINJU DUNIA INDONESIA MERINGKUK DI SEL
Tragis. Mantan juara tinju dunia Ellyas Pical ditangkap karena jualan ekstasi. Elly kini meringkuk di sel polda.

E V E N T


Jumat, 22 Juli 2005

POLDA METRO JAYA MENGGELAR HASIL OPERASI
Menyikapi imbauan Kepala Polri Jenderal Polisi Sutanto untuk memberantas perjudian serta narkotik dan obat-obatan berbahaya, Kepolisian Daerah Metro Jaya menggelar barang bukti hasil operasi. Barang bukti operasi yang dilakukan dalam waktu sepekan itu digelar di ruang rapat utama Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/7) pagi.

No comments:

Post a Comment